Kata Ariel, Fatin Itu Tak Hanya Punya X Factor

Kompas.com - 06/05/2013, 15:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dara mungil bernama Fatin Shidqia Lubis, masih bertahan sebagai finalis di X Factor Indonesia. Sejak awal kemunculannya Fatin mencuri perhatian beberapa orang, tak terkecuali vokalis grup NOAH, Nazriel Ilham atau Ariel.

Menurutnya Fatin punya faktor X hingga bisa bertahan di ajang pencarian penyanyi berbakat itu. Dari segi performa vokal Ariel juga memberikan nilai tinggi untuk Fatin. "Fatin selain punya X factor juga punya E factor, kasih nilai 10 untuk suaranya, tapi tetap juga harus belajar dan jangan cepat puas untuk terus gali potensinya," kata Ariel.

Fatin pun menjawab pujian Ariel dengan membawakan lagu 'Tak Ada yang Abadi' dan disisipi dengan 'Sahabat'. Fatin mengakui lagu itu punya tingkat kesulitan penghayatan yang cukup tinggi.

"Lagu yang aku nyanyikan itu seperti ketika aku sendiri, orang yang disayang enggak ada di samping kamu, kayak gitu, gelap deh," kata Fatin.

Bukan hanya Ariel yang memujinya. Setelah melihatnya membawakan lagu itu, David, pemain keyboard NOAH, juga memuji penampilan Fatin. "Tetap besar hati, tadi ada beberapa pitch yang lepas. Tapi yang mau disampaikan melalui lagu itu pas. Penekanan kata dan emosi bagus," puji David. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.