Camelia Malik: Hari Ini Ulang Tahun Pernikahan Ke-25

Kompas.com - 06/05/2013, 16:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut senior Camelia Malik tak kuasa lagi membendung air mata saat menceritakan perceraiannya di hadapan media. Terlebih pada hari yang sama, 5 Mei 2013, merupakan hari pernikahannya yang ke-25.

"Hari ini pas 25 tahun, pas hari ini anniversary. Semua berat," tuturnya sambil menyeka air mata saat jumpa pers di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Sayangnya, Mia—panggilan akrabnya—enggan menceritakan lebih lanjut perihal perceraian tersebut. Hanya air mata yang kala itu menggambarkan bagaimana perasaan pelantun lagu "Wakuncar" itu.

"Masalah ini memang benar terjadi, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya, dan mohon maaf apabila saya tidak bisa bercerita hal ini lebih jauh," paparnya lagi.

Sebelumnya, Mia menggugat cerai Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April lalu, dan ia telah memikirkannya dengan matang. Satu tahun ia memikirkan dan memutuskan masalah yang ada dalam rumah tangganya harus berujung dengan kata cerai.

"Kita sudah berpikir selama satu tahun dan sudah berusaha," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.