Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Eyang Subur Jatuh Miskin, Istri-istrinya Akan Setia

Kompas.com - 06/05/2013, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketujuh istri Eyang Subur mengungkapkan alasan mereka memilih diam ketimbang mengklarifikasi segala tuduhan yang diucapkan aktor Adi Bing Slamet dan orang-orang yang merasa dirugikan oleh Subur.

"Ibarat bersihin sampah, ini sampahnya enggak ada habisnya. Dibersihin, muncul lagi, dan terus begitu, jadi ya kami pikir, nanti bersihin sampahnya aja kalo udah enggak nambah lagi," ujar Anita Septriani, istri Subur, Senin (6/5/2013) siang.

Herni, istri Subur yang lain, menambahkan, kondisi sekarang masih dinilai Subur terlalu "panas" untuk ditanggapi. "Nanti saja kalau sudah 'dingin' baru kita tanggapi semua. Sekarang ini belum saatnya Eyang ngomong, makanya masih ditahan," katanya.

Ketujuh istri Subur pun tidak bosan mengatakan bahwa mereka hidup rukun dan bersahabat. "Kami semua di sini saling melengkapi. Ada yang minus dari saya, bisa diperbaiki oleh yang lain, begitu pun sebaliknya," kata Herni.

Walaupun enggan menyebutkan apa profesi sang suami, para istri menegaskan, mereka akan terus menemani Subur walaupun laki-laki berusia 65 tahun itu nanti jatuh miskin.

"Eyang sayang sama kami, enggak membeda-bedakan kami. Kami pun akan berlaku demikian kepadanya sampai seterusnya," ujar Ati, istri Subur.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com