Camelia Malik: Saya Merasa Jadi Orang Bodoh

Kompas.com - 06/05/2013, 19:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak mudah bagi Camelia Malik menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya yang dibina bersama Harry Capri selama 25 tahun terancam kandas. Tidak dipungkiri juga dalam hatinya masih tersimpan perasaan cinta.

"Pasti masih ada cinta," ungkap singkat wanita yang akrab disapa Mia saat mengadakan jumpa pers di warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Ia kembali menuturkan sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap sejak setahun lalu. Sayang Mia menyimpan rapat alasan ia memilih bercerai dengan Harry. Baginya, langkah inilah yang terbaik.

"Kita sudah tidak satu rumah tapi kita baik-baik saja. Sulit saya bicara. Semoga ikhlas dan ridho kalau saya cuma bisa bilang ini," ujarnya lagi.

Mia benar-benar tidak bisa mengungkapkan apa yang dirasakannya. Ketika berita perceraiannya mulai ramai, Mia bahkan takut untuk bertemu teman dan ditanyakan lebih jauh soal rumah tangganya.

"Sebetulnya masih berat hati ini. Betul, saya merasa bahwa hari ini merasa jadi orang bodoh, enggak bisa berucap sebenarnya. Saya enggak bisa lari dari teman-teman apabila bertemu hanya takut ditanyakan masalah ini," terangnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.