Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camelia Malik: Saya Merasa Jadi Orang Bodoh

Kompas.com - 06/05/2013, 19:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak mudah bagi Camelia Malik menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya yang dibina bersama Harry Capri selama 25 tahun terancam kandas. Tidak dipungkiri juga dalam hatinya masih tersimpan perasaan cinta.

"Pasti masih ada cinta," ungkap singkat wanita yang akrab disapa Mia saat mengadakan jumpa pers di warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Ia kembali menuturkan sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap sejak setahun lalu. Sayang Mia menyimpan rapat alasan ia memilih bercerai dengan Harry. Baginya, langkah inilah yang terbaik.

"Kita sudah tidak satu rumah tapi kita baik-baik saja. Sulit saya bicara. Semoga ikhlas dan ridho kalau saya cuma bisa bilang ini," ujarnya lagi.

Mia benar-benar tidak bisa mengungkapkan apa yang dirasakannya. Ketika berita perceraiannya mulai ramai, Mia bahkan takut untuk bertemu teman dan ditanyakan lebih jauh soal rumah tangganya.

"Sebetulnya masih berat hati ini. Betul, saya merasa bahwa hari ini merasa jadi orang bodoh, enggak bisa berucap sebenarnya. Saya enggak bisa lari dari teman-teman apabila bertemu hanya takut ditanyakan masalah ini," terangnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com