Camelia Malik: Demi Anak-anak, Kami Pisah dengan Damai

Kompas.com - 06/05/2013, 20:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut senior Camelia Malik mengakui perpisahannya dengan Harry Capri tidak berujung dengan pertengkaran. Anak-anak menjadi salah satu faktor mereka berpisah dengan cara 'damai'. Meski Mia, begitu Camelia akrab dipanggil, mengaku sulit pada awalnya menjelaskan kepada anak-anak.

"Anak-anak saya dari menangis sampai akhirnya mengerti. Karena selama kita pisah pun kita baik-baik. Mas Harry masih mengurus saya dan anak-anak," katanya saat jumpa pers di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Meski Mia tidak mau mengungkapkan mengapa ia sampai mengajukan gugatan cerai, ia hanya bisa mengabmil pelajaran dari kejadian tersebut. "Permasalahan ini atau kekurangan kita berdua mau kita jadikan kesadaran yang tinggi untuk jadi pelajaran bagi saya," paparnya.

Sepanjang jumpa pers tak jarang Mia menyeka air mata yang tak mampu lagi ia tahan. Anak juga menjadi alasan mengapa ia tidak mau membeberkan alasan karamnya bahligai rumah tangganya.

"Karena saya harus menjaga banyak rasa terutama rasa di hati dua anak saya," tekannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.