Vanessa Hudgens: Karena Menghayati Peran

Kompas.com - 07/05/2013, 07:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Vanessa Hudgens (24) berusaha kembali menjadi dirinya sendiri setelah membintangi film Gimme Shelter. Di film itu, dia berperan sebagai remaja berumur 16 tahun yang mengalami kekerasan fisik.

Untuk berperan sebagai Agnes ”Apple” Bailey, Hudgens memotong pendek rambutnya. Film itu menceritakan tentang Apple yang disiksa sang ibu, lalu dia kabur dari rumah untuk mencari ayahnya yang tak pernah diketahuinya. Setelah proses shooting film selesai, Hudgens yang serius menghayati perannya sampai merasa sulit kembali menjadi dirinya sendiri.

”Bahkan, aku sampai harus berjuang untuk memastikan sudah menjadi diriku lagi. Awalnya, aku potong rambut, kemudian aku terlibat serius dengan peranku dalam film sampai proses selesai. Dan, aku tidak tahu siapa itu Hudgens. Aku harus mencari diriku lagi,” kata Hudgens.

Meski begitu, dia tak menyesal mengambil peran dalam film independen terbarunya itu. ”Proses film itu merupakan perjalanan yang menakjubkan dan menjadi impian semua aktor,” ujarnya.

Sebelumnya, Hudgens merasa putus asa bisa mendapatkan peran yang lebih menantang setelah menyelesaikan tiga film High School Musical. ”Awalnya, saat harus berakting untuk film Gimme Shelter, aku berusaha menghayati peran yang sulit. Namun, itulah hidup, selalu penuh dengan perjuangan,” katanya. (Female First/SIE)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.