Justin Timberlake Kembali ke Panggung Musik

Kompas.com - 07/05/2013, 14:27 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Justin Timberlake akan memulai tur internasional pada Oktober mendatang. Ini menjadi konser pertama kalinya dalam kurun enam tahun terakhir.  Ia juga akan merilis 10 lagu baru di penghujung September, kata promotor Live Nation, Senin (6/5/2013) seperti dikutip dari Reuters.

Album  The 20/20 Experience yang baru dirilis Maret lalu setelah tujuh tahun vakum bermusik menempati posisi teratas tangga lagu Amerika Serikat selama tiga minggu berturut-turut.

Kini, Timberlake berencana merilis 10 lagu baru dan materi yang tidak dimasukkan di album terbarunya pada 30 September, kata label rekaman RCA.

Tur Timberlake di Amerika Utara dimulai pada 31 Oktober di Montreal dan berakhir pada 10 Februari 2014 di Omaha, Nebraska yang akan dilanjutkan dengan sebuah tur bersama rapper Jay-Z.

Pelantun "Suit & Tie" itu akan tampil di kota-kota seperti St. Louis, Indianapolis, dan Edmonton yang tidak disambangi dalam tur "Legends of the Summer" Jay-Z.

Live Nation belum mengumumkan kapan tur itu akan berlangsung di Eropa, Australia, dan Amerika Selatan.

Dirilisnya  The 20/20 Experience menjadi penanda berlanjutnya karier musik Timberlake (32) karena sejak 2006 mantan anggota boyband N'Sync itu fokus untuk berkarier di dunia seni peran, merilis label rekaman miliknya sendiri, dan menikahi aktris Jessica Biel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.