Jamal Mirdad Absen Lagi, Lydia Kandou Pasrah

Kompas.com - 07/05/2013, 15:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Rangkaian sidang mediasi untuk gugatan cerai Lydia Kandou (50) terhadap Jamal Mirdad berjalan alot. Sebagaimana pada dua sidang terdahulu, Jamal tak datang pada sidang Selasa (7/5/2013) ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), yang merupakan sidang mediasi terakhir.

Untuk sidang mediasi terakhir, penggugat dan tergugat cerai harus hadir. Namun, pada sidang gugatan cerai Lydia, hanya Lydia yang memenuhi panggilan sejak sidang mediasi pertama.

Lydia mengaku belum mengetahui kapan majelis hakim akan mengeluarkan keputusan atas gugatan cerainya tersebut. "Sidang terakhir (dengan agenda mediasi), keputusannya belum tahu tanggal berapa," kata Lydia seusai sidang.

Lydia juga mengaku pasrah karena Jamal tidak kunjung hadir. Padahal, dalam sidang perdana, 18 April 2013, majelis hakim meminta kedua pihak untuk bermediasi. "Ya sudah, mau gimana lagi kalau enggak datang," katanya lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.