De Neno: Kalau Bisa Lebih Bagus Dari DMasiv dan Geisha

Kompas.com - 07/05/2013, 20:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adamas (vokal), Gaps (gitar), Aga (gitar), dan Martin (drum), yang menghuni band De Neno, memberi hiburan singkat di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (7/5/2013). Mereka menyajikan lagu-lagu secara akustik.

"Kami dari De Neno, alhamdulillah pemenang A Mild Wanted 2012 seperti Geisha dan D'Masiv. Mudah-mudahan nasib kami sama, bagus juga, kalau bisa lebih bagus," ucap Adamas membuka suguhan De Neno.

De Neno, D'Masiv, dan Geisha bernaung di bawah satu perusahaan rekaman besar dalam negeri. "Kami sudah berada di label besar dan bersyukur, kini tinggal terus berusaha," tekad Martin.

De Neno membawakan "Semaumu". Lagu itu bercerita mengenai seseorang yang diperlakukan ibarat "habis manis sepah dibuang" oleh kekasihnya.

Selain itu, De Neno membawakan "Daylight", salah satu hit dari Maroon 5, band AS yang menjadi sumber inspirasi mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.