Jamal Mirdad Ulang Tahun, Lydia Kandou Ucapkan Selamat

Kompas.com - 07/05/2013, 23:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Jamal Mirdad berulang tahun ke-53 pada Selasa ini, 7 Mei 2013. Pada hari yang sama, seharusnya ia menghadiri sidang gugatan cerai aktris Lydia Kandou terhadapnya, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan (PN Jaksel). Tapi, hanya Lydia yang memenuhi panggilan pengadilan untuk sidang mediasi ketiga atau terakhir itu.

Meski pasrah ketika mengetahui Jamal tidak hadir, Lydia mengungkapkan bahwa ia masih berkomunikasi dengannya. Lydia pun mengaku sudah mengucap selamat ulang tahun kepada Jamal.

"Ada pasti kasih selamat ulang tahun, tadi malam sudah ucapkan," terang Lydia sesudah keluar dari ruang sidang.

Biasanya, lanjut Lydia, ia dan Jamal merayakan ulang tahun Jamal dengan makan malam bersama di luar rumah. Namun, usai sidang, ia mengaku, "Saya belum tahu mau ngapain hari ini, mungkin mau makan malam seperti biasa."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.