Setengah Hari, 2 Juta Orang Tonton Video Mesum Farrah

Kompas.com - 09/05/2013, 12:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Bintang serial televisi Farrah Abraham senang bukan main ketika video mesumnya mencatat rekor jumlah penonton terbanyak dalam kurun waktu setengah hari.

Seperti dikabarkan TMZ, perusahaan film dewasa Vivid Entertainment akhirnya resmi merilis video rekamannya tersebut pada Selasa (7/5/2013). Rupanya, hal ini telah dinanti banyak orang. Hanya dalam waktu 12 jam, video itu dilihat oleh lebih dari 2 juta viewer. Tingginya pengakses menyebabkan server milik Vivid drop selama hampir 10 menit.

Mendengar kabar itu, bintang serial Teen Mom itu pun mengaku senang. "Sampai situsnya tak bisa diakses, ini benar-benar sangat luar biasa! Saya bangga dan merasa terhormat bahwa saya memiliki tubuh yang baik," ujarnya.

Tak hanya membuat situs itu down, video Farrah mencatat rekor jumlah penonton terbanyak mengalahkan rekor yang selama ini dipegang Kim Kardashian dan Ray J. Video milik Kardashian hanya ditonton 6.000 orang dalam kurun waktu yang sama.

Mengikuti kesuksesan videonya itu, Farrah mengaku tak punya rencana menyaksikan video yang dia bintangi bersama aktor James Deen tersebut.

Pada Senin (6/5/2013), ia berkicau, "Sepertinya Vivid sudah merilis video saya. Ya, saya tak akan menontonnya, tapi terima kasih atas pujian positifnya."  

Sebelumnya, Farrah Abraham membantah bahwa ia memiliki video itu. Namun belakangan, ketika Vivid berencana membelinya dengan harga selangit, pendiriannya pun goyah.  

Farrah mengakuinya dan menerima tawaran itu. Alhasil, video pribadinya itu dibanderol dengan harga nyaris 1 juta dollar AS.  

Uang itu, kata dia, akan digunakan untuk membiayai sekolahnya kembali, merawat anak, dan membuka usaha kuliner.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.