Iwan Fals Siap Gempur Purwakarta dengan Lagu Anyar

Kompas.com - 09/05/2013, 14:16 WIB
EditorHeru Margianto

PURWAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah beredarnya isu bahwa dirinya telah meninggal dunia, penyanyi kawakan Iwan Fals justru siap menggelar konser di Purwakarta, Kamis (9/5/2013) malam ini. Konser yang akan digelar di Lapangan Yon Armed 9, Sadang, itu merupakan konser ketiga dari rangkaian 15 konser Iwan yang bertajuk Top Concert Iwan Fals 2013.

Public Relations Top Coffee, Jessica Kartika, mengungkapkan, dalam acara yang didukung Top Coffee itu, Iwan Fals dan bandnya akan menyanyikan sejumlah lagu baru dari album yang akan diluncurkan pertengahan 2013 mendatang. Salah satu lagu terbaru Iwan yang akan dibawakan adalah lagu berjudul "Kopi, Sumber Inspirasiku".

"Lagu ini diciptakan Iwan Fals karena merasa mendapatkan inspirasi kopi," kata Jessica. Selain itu, lanjut dia, konser ini sekaligus menepis isu yang sempat beredar sebelumnya bahwa pelantun tembang "Bongkar" itu meninggal dunia.

"Konser ini menegaskan bahwa Iwan Fals dalam kondisi baik, sehat, serta siap menghibur seluruh masyarakat," tandas dia.

Pihak manajemen Iwan Fals juga menyayangkan mencuatnya isu meninggal dunia tersebut.

Menurut Titin, perwakilan manajemen Iwan Fals, isu itu menimbulkan ketidaknyamanan dan banyak pertanyaan, baik secara personal maupun melalui manajemen.

"Dengan ini, kami sampaikan bahwa Iwan Fals dalam kondisi sehat walafiat. Alhamdulillah saat ini, ia masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, Iwan tengah disibukkan dengan tur bersama Top Coffee di Purwakarta," kata Titin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.