Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Bocoran Film Terbaru Clooney-Bullock

Kompas.com - 10/05/2013, 11:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara Alfonso Quaron akhirnya merilis trailer dari film terbarunya, Gravity, yang dibintangi dua aktor peraih Oscar, Sandra Bullock dan George Clooney, Kamis (9/5/2013).

Dalam film produksi Warner Bros. Pictures itu, disajikan gambaran bagaimana keduanya dihadapkan pada sebuah tragedi menyusul kerusakan besar yang terjadi di stasiun ruang angkasa.

Film bergenre sci-fi thriller itu, Bullock dipercaya memerankan Dr Ryan Stone, seorang insiyur medis yang cerdas, yang terlibat dalam misi pesawat ulang alik bersama astronot veteran Matt Kowalsky (Clooney), yang berniat pensiun.

Saat mereka melakukan kegiatan rutin, tanpa terduga pesawat mereka mengalami kerusakan fatal. Kondisi ini membuat mereka benar-benar tersesat tanpa bisa terhubung dengan bumi.

Quaron, yang sebelumnya mengarahkan  Daniel Radcliffe dan Emma Watson dalam film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, mengambil tiga peran sekaligus dalam proyek ambisinya ini.  

Tak hanya sebagai sutradara, tapi juga menjadi penulis naskah bersama anaknya, Jonas Quaron, dan menjadi co-producer bersama David Heyman, rekannya di proyek Harry Potter.  

Sudah dua tahun proyek film ini disiapkan. Awalnya, pemeran Dr Ryan akan dipercayakan kepada Angelina Jolie. Namun batal lantaran Jolie ingin berkonsetrasi untuk penggarapan film perang In the Land of Blood and Honey.

Hal yang sama pula berlaku dengan Robert Downey Jr. Ia rupanya lebih condong terlibat proyek film  How to Talk to Girls. Alhasil, Clooney lah yang menggantikan posisinya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com