Leonardo DiCaprio Sempat Menolak Jadi Jutawan

Kompas.com - 10/05/2013, 15:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Leonardo DiCaprio mengakui awalnya enggan menjadi pemeran utama untuk film terbaru sutradara Baz Luhrmann, The Great Gatsby.

Apa sebenarnya yang membuatnya enggan menerima tawaran itu?  "Jujur saja  karena kekuatan dari novel ini. Orang sudah memiliki interpretasi mereka sendiri dari karakter ini,” tuturnya.

Namun, ia sendiri tak bisa menolaknya ketika tawaran itu datang dari sutradara Luhrmann, yang pernah bekerjasama dengannya untuk penggarapan film Romeo dan Juliet. "Ini hampir mustahil untuk mengatakan 'tidak' kepadanya," katanya.

Warne Bros Pictures rencananya akan merilis The Great Gatsby di Amerika Serikat pada 10 Mei nanti.

Film ini diadaptasi dari novel karya penulis Amerika F Scott Fitzgerald. Cerita dibangun  pada tahun 1922,  masa kemakmuran di Amerika Serikat setelah Perang Dunia I. Buku ini menerima banyak pujian para kritikus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.