Malam Ini Fatin Akan Bawakan Lagi "Grenade"

Kompas.com - 10/05/2013, 17:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis akan membawakan lagi lagu "Grenade" milik Bruno Mars, yang sudah  mengantarnya masuk ke X Factor Indonesia. Ia akan mendendangkannya dalam Gala Show ke-12 kontes nyanyi di layar kaca itu, Jumat (10/5/2013) malam.

Lewat fan page facebook-nya, Fatin mengumumkan secara resmi bahwa lagu tersebut akan dinyanyikannya malam ini. Sama seperti dua finalis lain X Factor Indonesia, Fatin didaulat untuk membawakan tiga lagu, termasuk pilihan para penggemarnya alias Fatinistic.

"Malam ini jangan lupa dukung Fatin ya. Fatin akan membawakan lagu 1. Grenade (Bruno Mars) 2. Everythings at one (Lenka), 3. Material Girl (Madonna) feat. Rossa," tulis Fatin pada status fan page-nya, Jumat (10/5/2013).

Lagu pertama dan kedua merupakan pilihan para penggemarnya. Lalu, pada lagu ketiga, setiap finalis akan berduet dengan mentornya. (Anita K Wardhani)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.