Shena Malsiana: Biar Tereliminasi Asal Tak Terlupakan

Kompas.com - 11/05/2013, 06:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Walau langkah Shena Malsiana harus terhenti di babak 4 Besar X Factor Indonesia, tidak menyurutkan semangatnya. Ia yakin publik tidak akan melupakannya begitu saja.

"Walaupun tereliminasi tapi enggak terlupakan," tuturnya saat berbincang di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Ia juga cukup yakin bahwa ia akan bisa berkarier di dunia musik di masa mendatang.  Kepercayaannya pun kini makin bertambah setelah tampil bersama Lenka.

Dalam "Lenka Live in Concert", hanya Shena lah yang dipercaya berduet secara khusus dengan pelantun 'Everthing at once" itu. Di atas panggung Shena cukup mampu mengimbangi  ketika keduanya menyanyikan lagu Bruno Mars, "Locked Out Of Heaven".

Padahal Shena sendiri baru tahu akan berduet beberapa jam sebelum naik ke atas panggung, ia sempat tidak percaya dan tidak sempat melakukan latihan. "Enggak latihan orang dikasih tahu pas paginya, sempet enggak percaya. Aku senang banget ini suatu kehormatan buat aku," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.