Diolok-olok Soimah, Titi Rajo Bintang Tak Berkutik

Kompas.com - 11/05/2013, 11:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Titi Rajo Bintang hanya bisa diam dan pasrah ketika diolok-olok Soimah yang gencar ingin menjodohkannya dengan mentalis Deddy Corbuzier.

Bagi Titi, hal itu cukup wajar jika sebatas untuk menaikkan rating program hiburan yang digawanginya bersama Deddy dan Soimah. "Enggak seperti apa-apa, biasa saja. Ya lihat saja di TV bagaimana, lagian (Deddy) teman sudah lama," kata Titi dalam wawancara di sela petisi SOShark (Save Our Shark), di Anomali Coffee, Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Mantan istri artis musik Aksan Sjuman menilai racikan canda Soimah berada di momentum yang pas untuk meledakkan sebuah sensasi pemberitaan. "Ini semua gara-gara Soimah nih," kata Titi lalu tertawa.

"Karena momen aja, dia (Deddy) duda, dan aku sudah enggak ada pasangan, jadi dihubung-hubungin," lanjutnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan tersebut, saat ini Titi hanya ingin menikmati awal kehidupannya sebagai single parent. "Nikmatin single aja dulu sambil fokus kerja dan ngurus anak. Kapok enggak? Ya enggaklah, itu proses hidup," ujar Titi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.