Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digoda Soal Mikha, Fatin Salah Tingkah

Kompas.com - 12/05/2013, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis, salah seorang finalis X Factor Indonesia, mendadak salah tingkah ketika Novita Dewi, yang juga finalis, menyebut nama Mikha Angelo, finalis lainnya. Kejadian bermula ketika Novita meluapkan kesenangannya bisa berduet dengan penyanyi populer asal London Mika di pentas X Factor Indonesia.

"Latihannya spontan dan sebentar banget. Aku suka dan tahu Mika dari Alex (Alex Rudiart, pacar Novita yang juga finalis X Factor Indonesia). Dia penggemar Mika. Kalau Fatin senangnya sama Mikha yang satunya lagi (maksudnya Mika Angelo)," goda Novita usai Gala Show Road to Grand Final X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Mendengar ucapan Novita itu, Fatin langsung menoleh ke Novita dan salah tingkah. Ia langsung memutar badannya dan segera menepis kabar itu.

"Ssst... Aduh jangan, he he he. Enggak kok, hanya teman satu angkatan (dalam X Factor Indonesia)," kilah Fatin.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungan tersebut, Fatin tak mau berkomentar banyak. Ia menekankan bahwa ia dan Mikha berteman saja.

"Teman aja, udah ya," ujarnya seraya pergi.

Sempat beredar, selain Novita dan Alex, Fatin dan Mikha menjalin cinta lokasi dalam X Factor Indonesia. Ketika Mikha gugur, tak masuk "tiga besar", Fatin meneteskan air mata dan ia mengaku Mikha-lah salah satu penyebab ia menangis. Fatin, Novita, dan grup vokal Nu Dimension (NuDi) yang masuk "tiga besar".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com