Jelang Nikah, Arumi Bachsin Bingung

Kompas.com - 12/05/2013, 17:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak akan dilaksanakan kira-kira tiga bulan lagi. Namun, Arumi mengaku bingung. Mengapa?

"Semakin bingung, sekarang sudah final, meeting keluarga. Agak enggak enak ya, keluarga repot, aku leha-leha saja," kata Arumi saat dijumpai di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat lalu (10/5/2013).
 
Arumi bingung juga soal menentukan berapa banyak undangan yang akan dikirimnya. "Tergantung list-nya, banyak orang yang mau diundang. Mas Emil punya teman. Papa Mama juga. Aku juga. Adikku juga minta teman-temannya diundang. Menikah itu momen kita bertemu supaya enggak kehilangan kontak. Semakin banyak orang yang datang itu kehormatan buat kita," ujar Arumi. (Okki)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.