Akting Si "Spider-Man" Dipuji Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 13/05/2013, 17:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Leonardo DiCaprio memuji Tobey Maguire, sahabat sekaligus lawan main dalam film terbarunya, The Great Gatsby.

DiCaprio telah mengenal Maguire dalam waktu yang cukup lama. Ia pun mengaku meminta pemeran Peter Parker dalam Spider-Man itu untuk ikut audisi The Great Gatsby setelah ia mendapat peran dalam film tersebut.

"Tobey itu hebat.... Dia akan berusaha untuk menang dan saya lihat, itu yang terjadi dalam hidupnya. Saya lihat Tobey, seperti Gatsby, dan bilang 'Ini juga akan terjadi pada saya'," kata DiCaprio, seperti dikutip dari laman Digital Spy.

DiCaprio dan Maguire juga menjadi sepasang teman dalam film adaptasi Baz Luhrmann dari novel yang sama karya F Scott Fitzgerald. Dicaprio berperan sebagai Jay Gatsby dan Maguire menjadi temannya, Nick Carraway.

Aktor berusia 38 tahun itu pun mengenang pertemuannya dengan sahabat lamanya itu. "Setelah bertemu Tobey di suatu audisi, saya mau dia jadi teman saya."

"Saya bercerita kepadanya setiap proyek yang kami kerjakan, setiap keputusan yang saya ambil. Begitu juga sebaliknya," kata DiCaprio.

Mereka, lanjut DiCaprio, berasal dari tipe keluarga yang sama dan merupakan dua pemuda ambisius yang ingin mewujudkan mimpi.

The Great Gatsby telah dirilis di Amerika Serikat pada 10 Mei.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.