Jet Li Buka Sekolah Tai Chi

Kompas.com - 14/05/2013, 10:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

CHINA, KOMPAS.com -- Bintang film Jet Li telah bergabung dengan pengusaha internet terkenal China, Jack Ma, untuk membuka sekolah tai chi dalam upaya mempromosikan olahraga tradisional itu.

Ma pendiri toko online terbesar di dunia, Alibaba, di mana ia mengundurkan diri sebagai puncak pimpinan pekan lalu dan mengatakan ia ingin berbuat lebih banyak dalam pendidikan dan lingkungan.

Dia pemuja tai chi, dan telah membuat referensi untuk seni bela diri China itu di kedua strategi bisnis dan budaya perusahaan.

Li yang meningkatkan ketenarannya berkat ketrampilan kung fu dan telah membintangi sejumlah film seperti seperti epik sejarah China Hero dan blockbuster Hollywood The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor.

Sekolah di Hangzhou itu akan mengajarkan tai chi dan seni bela diri di bawah bimbingan master terkenal, kata satu pernyataan perusahaan Ma, Senin.

Bintang film dan pengusaha itu telah memiliki perusahaan budaya milik bersama yang menyediakan pelatihan tai chi untuk para karyawan perusahaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.