Spider-Man Selamatkan Bocah di Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 14/05/2013, 12:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Spidey saves people again. Pemandangan yang cukup menakjubkan hadir di lokasi shooting film The Amazing Spider-Man 2.

Sang sutradara, Marc Webb, kembali memamerkan kekuatan yang dimiliki oleh Spider-Man untuk menyelamatkan nyawa orang banyak. Di adegan ini, Spidey terlihat menahan bus yang nyaris terguling.

Siapa lagi kalau bukan sang musuh, The Rhino, yang berulah dalam adegan ini. Karakter yang diperankan oleh Paul Giamatti tersebut nyaris membuat seorang anak kecil terbunuh.

Seperti apa kelanjutan aksi si manusia laba-laba itu, The Amazing Spider-Man 2 yang diperankan  Andrew Garfield dan Emma Stone itu baru akan dirilis pada 2 Mei 2014 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.