Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Live Streaming", Berbagi Tips Beladiri Bareng Tya Ariestya

Kompas.com - 14/05/2013, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kejahatan terhadap perempuan makin menggila saja. Berdasarkan data yang dihimpun Komnas Perempuan jumlah kekerasan terhadap perempuan (KTP) cenderung mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.


Hal inilah yang membuat banyak pihak prihatin. Tak terkecuali  presenter dan aktris Tya Ariestya.  Berbekal ilmu beladiri yang dipelajarinya sejak kecil, mantan atlet taekwondo ini berharap perempuan Indonesia memiliki konsep pertahanan diri.

Melalui live streaming yang digagas Kompas.com dan Solid Production, pemegang sabuk hitam--yang sudah mengoleksi 8 medali emas dalam sejumlah pertandingan baik nasional maupun internasional--ini ingin berbagi kepada kaum perempuan agar bisa terhindar dari aksi kejahatan.

Seperti apa tipsnya, Tya akan berbagi melalui forum ini. Simak juga tayangan live streaming interaktifnya melalui solidpro.co.id, mulai pukul 16.00 wib.  

Tak hanya Tya, aktris yang juga anggota dewan Rachel Maryam juga akan menggelar live streaming pada pukul 17.00 wib. Kehadirannya untuk menjelaskan kasus pencatutan namanya di akun facebook.     

"Ini kedua kalinya facebook saya diretas. Orang ini bertanggung jawab atas semua kegiatan facebook saya, baik menambah teman, menyukai foto atau mengirim pesan semenjak january 2012," ujarnya, yang ditulis melalui akun pribadinya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com