Kuasa Hukum: Didi dan Jane Shalimar Nikah Awal Juni 2013

Kompas.com - 14/05/2013, 19:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mahardika Soekarno atau Didi, salah satu cucu proklamator negeri ini, Soekarno, tampaknya tak mau berlama-lama menduda. Tiga bulan setelah sidang pembacaan putusan cerainya dengan Garneta Haruni, Didi akan langsung menyunting kekasihnya, artis peran Jane Shalimar.

Menurut kuasa hukum sekaligus sahabatnya, Sunan Kalijaga, Didi akan naik pelaminan dengan Jane awal Juni mendatang. "Rencananya bertepatan dengan haul Bung Karno tanggal 1 Juni di Cipanas (Jawa Barat). Catat aja," kata Sunan sambil tersenyum saat ditemui oleh tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Menurut Sunan, meski jarak perceraian dan pernikahan Didi hanya tiga bulan, pernikahan Didi dan Jane nanti akan tetap sah. "Karena laki-laki kan tidak ada masa idahnya," ucap Sunan. (Isna)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.