Inilah Momen Kala Farhat Abbas Bertemu Luna Maya

Kompas.com - 16/05/2013, 13:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Ada pemandangan unik ketika pengacara Farhat Abbas bertemu dengan presenter Luna Maya di acara Klik! Award 2013 yang digelar di Albero Cafe Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Farhat, suami penyanyi Nia Daniaty, tak memungkiri ada kekhawatiran ketika bertemu dengan mantan kekasih Ariel "NOAH" itu.

Hal ini mengingat, Farhat sempat melontarkan komentar-komentar pedasnya ketika media menyoroti kasus video panas yang menyeret Luna dan Ariel beberapa waktu lalu. 

Farhat tak memungkiri ia sempat kaget ketika bertemu Luna di acara tersebut. Meski begitu, Farhat tak mau menyinggung soal masa lalu.

"Terus terang pertama kaget sekali Luna host-nya, takutnya nanti menjambak saya. Dia salaman dan kasih saya selamat. Saya ngerti perasaan dia," ujar Farhat ditemui seusai acara.

Farhat sendiri mengaku kaku bertemu dengan Luna. Beruntung, Luna berusaha profesional dengan pekerjaannya.

"Saya sih kaku, kalau Luna lebih fleksibel. Tapi yang penting dia baik-baik saja. Jangan lagi kumpul-kumpul sama Ariel. Kalau kumpul-kumpul lagi kan bisa jadi babak kedua," sindir Farhat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X