Jalani Ijab Kabul, Eza Yayang Deg-degan

Kompas.com - 16/05/2013, 15:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Eza Yayang resmi mempersunting wanita bernama Ketty Katalya. Prosesi Akad nikah bertempat di kediaman Ketty di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (16/5/2013). Dengan mas kawin logam mulia seberat 16 gram, secara mantap Eza mengucapkan kabul-nya.

"Saya terima nikahnya, Ketty Katalya Shufiyani binti Thamrin Tanjung dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Eza di depan, penghulu, wali dan para saksi pernikahan, mantap dan percaya diri.

Siapa sangka, Eza mengaku butuh waktu satu bulan untuk melemaskan lidahnya  melafalkan ucapan kabul tersebut.

"Deg-degan banget, ngapalin dari sebulan yang lalu sambil bawa mobil ngapalin terus," ujarnya usai prosesi akad nikah.

Sebelumnya, Eza telah melamar Ketty pada 9 Maret 2013. Resepsi pernikahan rencananya akan digelar pada 18 Mei di Jakarta Convention Center.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.