Raffi Ahmad Lengkapi BBB untuk Konser K-20 Spesial

Kompas.com - 16/05/2013, 17:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kabar baik bagi para penggemar grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Pembawa acara dan artis peran yang juga menyanyi, Raffi Ahmad, akan melengkapi formasi BBB—yang juga dihuni oleh Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia—untuk tampil dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw.

Konser tersebut akan digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013), dan ditayangkan langsung mulai pukul 20.00 WIB. Konser itu juga akan bisa dinikmati melalui live streaming di live.kompas.com/k20 pada waktu yang sama.

Dalam jumpa pers mengenai konser tersebut di Balai Sarbini, Kamis siang, Raffi dan Dimas belum tampak. Namun, mereka akan tampil lengkap.

"Kami masih bertiga saat ini. Tapi, malam ini, kami akan tampil komplet. Senang sekali bisa nyanyi bareng lagi," ujar Ayushita yang ditemani oleh Chelsea dan Bella.

Menurut Chelsea, BBB tampil dengan formasi komplet untuk kali terakhir pada Januari 2013, sebelum Raffi berurusan dengan hukum lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kami terakhir nyanyi Januari. Tapi, sekarang ajaib banget, kali ini BBB komplet. Jadi, bener-bener stres, tapi senang banget. BBB Zone (penggemar BBB) juga sudah nanyain. Ini sekalian menjawab kalau BBB enggak bubar, BBB masih ada kok," kata Chelsea.

Dijadwalkan, BBB akan tampil menyanyikan empat lagu populer mereka, yang diciptakan oleh Melly. "BBB nanti bawain empat lagu, dua (di antaranya) lagu medley," terang Chelsea.

Pada Kamis sore, tampak Raffi dan Dimas sudah tiba di Balai Sarbini. Raffi, yang mengenakan kemeja lengan panjang putih, langsung menghampiri rekan-rekan BBB-nya untuk menjalani geladi resik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.