Eza Yayang Kirim Tiga Ribuan Undangan Resepsi

Kompas.com - 16/05/2013, 19:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Resepsi pernikahan pemusik dan artis peran Eza Yayang, yang bernama asli Eza Syaffruddin Rachman, dengan Ketty Katalya Shufiyani pada Sabtu (18/5/2013) akan diselenggarakan dengan mewah. Tiga ribuan undangan sudah dikirim untuk para calon tamu acara di Jakarta Convention Center (JCC) itu.

"Di (akad) nikahan, yang datang keluarga sama teman dekat. Tapi, kalau nanti (resepsi), kerabat, sebar undangan 3.000-an lebih," ujar Eza usai menjalani akad nikah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Resepsi pernikahan Eza dengan Ketty akan diselenggarakan dalam adat Minangkabau. Tapi, kalau biasanya warna merah digunakan untuk resepsi pernikahan adat Minangkabau, tidak demikian untuk resepsi pernikahan mereka.

"Kita adat Minang, tapi ada yang berbeda. Kalau Minang itu biasanya merah, kita enggak merah??, karena kakak-kakakku sudah merah," terangnya.

Direncanakan oleh sepasang pengantin baru itu, sesudah resepsi pernikahan mereka akan berbulan madu. Pulau Dewata menjadi tempat pilihan mereka.

"Insya Allah ke Bali, soalnya tanggal 23 sudah masuk (menjalani shooting komedi situasi Sketsa), jadi enggak bisa lama-lama," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.