Emma Watson Tak Bernafsu Jadi Seksi

Kompas.com - 17/05/2013, 11:52 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Emma Watson (23)--yang sudah menjadi bintang sejak berusia 11 tahun karena main dalam film-film Harry Potter--menyedot banyak perhatian karena penampilannya dan biasa masuk daftar perempuan terseksi di dunia. Namun, tekannya, ia tak bernafsu untuk terlihat seksi.

"Saya tak pernah ingin jadi dewasa terlalu cepat. Saya ingin mengenakan sports bra sampai saya berusia 22 tahun! Daya tarik dari menjadi seksi tidak pernah benar-benar membuat saya senang. Saya tak pernah sangat terburu-buru untuk dilihat sebagai seorang perempuan," tuturnya.

Dengan meninggalkan sosok Hermione, murid yang cemerlang dan baik-baik dalam film-film Harry Potter, kini Watson memainkan peran sebagai Nicki dalam film barunya yang berjudul The Bling Ring, yang disutradarai oleh Sofia Coppola. Nicki merupakan seorang remaja yang bersama sejumlah temannya melacak keberadaan para selebriti melalui internet untuk merampok rumah-rumah mereka.

Bagaimana pun, Watson mengakui bahwa ia merasa agak kaget menghadapi perubahan dandanan untuk peran barunya tersebut. Dalam Harry Potter, ia berkostum yang pantas dilihat oleh semua umur, sedangkan sebagai Nicki ia berkostum seksi.

"Pada satu titik, saya bilang ke perancang kostum, 'Anda bisa melihat tali bra saya dengan saya mengenakan kostum bagian atas ini. Haruskah kita memenitikannya (agar tak terlihat)?' Dan, ia berkata, 'Tidak, Manis. Nicki identik dengan tali bra yang terlihat.' Saya berpikir, 'Baiklah, ok. Pola pikir yang berbeda,'" tambahnya kepada majalah W.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.