Ditonton Iis Dahlia, Raffi Ahmad Bilang "Yah Ibu-ibu Lagi"

Kompas.com - 17/05/2013, 12:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran yang juga penyanyi Raffi Ahmad mendapat sambutan hangat dan riuh rendah dari para penonton ketika tampil sebagai bagian dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013) malam.

Mantan kekasih vokalis Yuni Shara itu tak habis-habisnya menyalami para Raffiah (penggemar Raffi) yang berdiri dekat panggung Konser K-20 Spesial ketika BBB menyanyikan "Let's Dance Together" dan "Putus Nyambung" bersama vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Melly Goeslaw.

"Akhirnya kami kembali lagi ke dunia musik yang lengkap dan alhamdulillah Raffi sudah di tengah-tengah kita. Kangen enggak?" seru Melly di panggung seusai menyanyikan kedua lagu tersebut dalam konser yang ditayangkan langsung oleh KompasTV itu.

Sambutan hangat datang bukan dari para penggemar BBB atau BBB Zone semata, melainkan juga dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, yang menonton dari tribun. "Malam ini sambutannya luar biasa. Oh ya, di sana (tribun) juga ada Iis Dahlia," kata Melly.

Kalimat Melly itu ditimpali oleh Raffi. "Saya ucapkan terima kasih buat Teh Melly, BBB Zone (para penggemar BBB). Terima kasih, di saat susah, kalian tetap ada. Yah ibu-ibu lagi. Tapi, ibu-ibu yang ini baik kok," ujar mantan pacar vokalis Yuni Shara itu sambil menunjuk ke Iis. 

Entah apa maksud candaan Raffi tersebut sesungguhnya. Yang jelas, para penonton tertawa mendengarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.