Joe Taslim Puas Lihat Aksinya di "Fast & Furiost 6"

Kompas.com - 17/05/2013, 17:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum di wajah aktor Joe Taslim mengembang usai menyaksikan Fast & Furiost 6 untuk pertama kalinya. Ia mengaku puas dengan adegan-adegan yang dilakoninya dalam film tersebut dengan begitu apik.

"Baru pertama kali nih nonton, komentar saya hanya sangat-sangat lega," tuturnya saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Dalam film tersebut Joe mendapat peran antagonis bernama Jah. Ia menjadi pasukan profesional. Dalam aksinya Joe beberapa kali baku hantam dengan bintang Fast & Furioust 6, seperti Tyerese Gibson.

Joe menghabiskan empat bulan untuk shooting film tersebut. Sampai saat ini bangga bercampur rasa tidak percaya masih menari-nari dalam dirinya. Dulu, Joe menjadi penggemar Vin Diesel dan lainnya. Kini, ia justru berada satu film dan layar dengan bintang Hollywood ternama itu.

"Gue pengagum mereka, mana kebayang kalau zaman SMP atau SMA gue nonton mereka, tiba-tiba gue ada di seri 6 (Fast & Furiost), malah gebukin orang di situ, enggak nyangka lah," tuturnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.