Rossa Beri Mikrofon Andalannya ke Fatin

Kompas.com - 17/05/2013, 22:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai mentor, Rossa terus memberi dukungan kepada Fatin Shidqia Lubis, satu dari tiga peserta yang masih bertahan menuju Grand Final X Factor Indonesia. Kali ini Rossa memberi mikrofon andalannya kepada Fatin.

Mikrofon berwarna emas itu biasa digunakan oleh Rossa untuk mengatasi kegugupannya ketika menyanyi. "Satu mikrofon yang aku pakai kalau aku gugup, enggak PD (percaya diri), dan sebagainya. Padahal, jenisnya sama (dengan mikrofon lain), tapi mic itu aku lapisin warna gold, karena buat aku PD. Semoga mic itu menularkan mighty charm kepada Fatin," ujar Rossa di pentas X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Dalam X Factor Indonesia malam ini, sesudah Fatin membawakan lagu pertama, "Aku Memilih Setia", yang diduetkannya dengan vokalis Afgan, para juri menilai Fatin aman.

"Lihat Fatin enjoy sekali nyanyinya, senyum terus, dan nyanyinya seneng malem ini," ucap Anggun.

Pujian juga keluar dari teman duetnya malam ini. "Fatin malam ini secara karakter enggak usah dipungkiri. Saya surprised Fatin bisa bawa lagu ini, karena susah, dan Fatin bawainnya playfull dan fun," kata Afgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.