Nu Dimension Tersingkir dari "X Factor Indonesia"

Kompas.com - 17/05/2013, 23:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ditentukan sudah siapa yang akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menjadi juara kontes nyanyi di layar kaca itu.

Hasil pengumpulan suara melalui SMS dan telepon pemirsa pada Jumat (17/5/2013) malam ini mengharuskan langkah Nu Dimension atau NuDi, grup vokal yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, sang mentor, terhenti. Sementara itu, dua peserta lain, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi, masuk ke Grand Final.

"Yang lolos pertama adalah Fatin Shidqia dan voting Anda memutuskan... Selamat kepada Novita Dewi!" ujar Roby Purba, sang pembawa acara, di pentas X Factor Indonesia, yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Malam ini, grup vokal yang terdiri dari Ryan, El, Bagus, dan Romy itu membawakan lagu "Musnah", berduet dengan Andra and The Backbone, dan lagu "A Little Piece Of Heaven" dari Avanged Sevenfold.

Sebagai "dua besar", Novita dan Fatin menyanyikan lagu kemenangan masing-masing. Novita dengan "Habis Air Mataku", sedangkan Fatin dengan "Aku Memilih Setia". Lagu-lagu tersebut akan dirilis dalam album mereka nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.