Joe Taslim: Nih, Gue Kasih 150 Persen

Kompas.com - 18/05/2013, 17:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk adegan pertarungan melawan lima orang dalam film barunya, Fast & Furious 6, aktor Joe Taslim diberi waktu satu hari shooting. Tapi, Joe menyelesaikan shooting itu dalam enam jam saja.

Lawan-lawan main Joe dalam adegan perkelahian tersebut adalah, antara lain, Tyere Gibson, yang berperan sebagai Roman Perace, dan Sung Kang, sebagai Hang.

"Adegan fight itu hanya dikasih waktu satu hari. Pressure juga kan? Ya udah, gue enggak mau istirahat. Kalau baju basah, minta ganti langsung di tempat. Akhirnya, cuma enam jam (selesai)," cerita Joe dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Bila dibandingkan dengan shooting adegan laga yang dilakoninya dalam film The Raid: Redemption, shooting adegan perkelahiannya dalam Fast & Furious 6 termasuk kilat. Shooting adegan pertarungannya dengan Mad Dog dalam The Raid butuh waktu delapan hari. Kali itu pun Joe bisa menyelesaikannya sesuai jadwal.

Menurut Joe, dengan memenuhi tuntutan kerja tersebut, ia memberi bukti bahwa aktor Indonesia bisa diajak bekerja sama dan profesional. "Gue mau buktiin, 'Nih gue kasih 150 persen, jangan sampai lo nyesel,' dan mereka bisa lihat orang Indonesia fokus, kerja keras. Pressure-nya kebawa. Kalau gue ngaco, nanti mereka bilang aktor Indonesia ngaco nih. Untungnya mereka happy," ujar Joe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.