Manajemen: Katon Terjatuh Bukan karena Pengaruh Alkohol

Kompas.com - 20/05/2013, 08:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak manajemen band KLa Project menyampaikan bahwa kondisi Katon Bagaskara saat ini sudah semakin membaik. Dalam rilis pers mereka, yang sempat diterima oleh Tribunnews.com, Minggu (19/5/2013) malam, mereka juga menjelaskan bahwa ketika terjatuh dari panggung konser Bersama Kita Bintang di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013), vokalis KLa Project itu tidak di bawah pengaruh alkohol.

"Perlu kami luruskan bahwa kondisi Katon Bagaskara sesaat setelah peristiwa terjadi sama sekali tidak mengeluarkan busa dari mulut, tidak pingsan dan wajahnya tidak terluka seperti yang diberitakan," terang Imma Novia dari Management KLa Corporation.

Imma menerangkan pula, saat terjatuh memang ada darah yang mengalir ke wajah Katon. Darah tersebut, kata dia, karena ada pendarahan di telinga. "Saat itu Katon tidak berada di bawah pengaruh alkohol sebelum konser dimulai," tekan Imma.

Mengenai penyebab insiden, Imma menjelaskan, Katon terjatuh ketika ingin mengabadikan antusiasme para penonton ketika menyanyikan lagu "Yogyakarta". Katon sering melakukan itu dengan gadget iPhone miliknya.

"Hal ini memang sering dilakukan Katon Bagaskara di beberapa konser, khususnya pada lagu terakhir," lanjut Imma.

Saat menikmati proses pengambilan gambar, sambung Imma, Katon kehilangan konsentrasi. "Saat itulah Katon terpeleset di sisi kiri panggung," sambungnya lagi.

Imma juga memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara konser tersebut. Saat terjatuh, kata dia, Katon langsung ditangani secara sigap oleh pihak penyelenggara, yang memang sudah menyiapkan fasilitas ambulans beserta tim medis.

Dari hasil pemeriksaan medis, Imma menerangkan bahwa Katon mengalami pergeseran sendi pada bahu kiri. "Sekarang ini kondisi stabil dan sedang dalam pemulihan di bawah penanganan tim dokter spesialis," paparnya. (Toni Bramantoro)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.