Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMASH Akan Bikin Klip Video di Korea Selatan

Kompas.com - 20/05/2013, 09:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband SM*SH akan membuat klip video terbaru mereka, untuk lagu berjudul "Selalu Tentang Kamu", di Korea Selatan. Klip Video tersebut akan menampilan gambar-gambar para personel SM*SH jalan-jalan di Negeri Ginseng itu.

Menurut seorang personel SM*SH, Handi Morgan Winata, klip video tersebut akan menunjukkan sealamiah mungkin bagaimana kegiatan para personel SM*SH menjalani berbagai kegiatan di Korea Selatan.

"Kami bikin konsep benar-benar pure scene-scene kami waktu jalan. Kami memang ada kerjaan shooting iklan di Korea dan sekalian shooting klip video 'Selalu Tentang Kamu'," kata Morgan di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

"Lagu ini buat para SmashBlast (para penggemar Sm*sh). Di klip itu ada footage 'buat SmashBlast'. Jadi SmashBlast juga ada di klip itu," lanjutnya.

Morgan menambahkan, pihaknya tak menyiapkan kostum khusus untuk pembuatan klip video tersebut. Karena mengusung tema natural, kata Morgan, maka pakaian yang dibawa para personel SM*SH juga biasa-biasa saja.

"SM*SH pakaiannya biasa-biasa, jalan-jalan biasa, karena benar-benar natural dan belum pernah ada klipnya di TV," terangnya. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com