SMASH Akan Bikin Klip Video di Korea Selatan

Kompas.com - 20/05/2013, 09:29 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband SM*SH akan membuat klip video terbaru mereka, untuk lagu berjudul "Selalu Tentang Kamu", di Korea Selatan. Klip Video tersebut akan menampilan gambar-gambar para personel SM*SH jalan-jalan di Negeri Ginseng itu.

Menurut seorang personel SM*SH, Handi Morgan Winata, klip video tersebut akan menunjukkan sealamiah mungkin bagaimana kegiatan para personel SM*SH menjalani berbagai kegiatan di Korea Selatan.

"Kami bikin konsep benar-benar pure scene-scene kami waktu jalan. Kami memang ada kerjaan shooting iklan di Korea dan sekalian shooting klip video 'Selalu Tentang Kamu'," kata Morgan di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

"Lagu ini buat para SmashBlast (para penggemar Sm*sh). Di klip itu ada footage 'buat SmashBlast'. Jadi SmashBlast juga ada di klip itu," lanjutnya.

Morgan menambahkan, pihaknya tak menyiapkan kostum khusus untuk pembuatan klip video tersebut. Karena mengusung tema natural, kata Morgan, maka pakaian yang dibawa para personel SM*SH juga biasa-biasa saja.

"SM*SH pakaiannya biasa-biasa, jalan-jalan biasa, karena benar-benar natural dan belum pernah ada klipnya di TV," terangnya. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.