Katon Bagaskara: Rasa Sakitnya Luar Biasa

Kompas.com - 20/05/2013, 10:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Katon Bagaskara mengalami cedera serius akibat terjatuh dari panggung dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2013). Tulang belikat vokalis KLa Project ini patah dan retak.
 
Ditemui tabloidnova.com saat terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013), Katon mengaku sulit menggerakkan badannya.
 
"Saya bergerak aja udah enggak bisa. Tadi saya coba bangun, untuk sampai duduk itu sakitnya luar biasa," tutur mantan suami artis peran Ira Wibowo ini.
 
Pelantun lagu "Negeri di Awan" ini masih harus menunggu observasi mendalam soal cederanya, yang dijadwalkan dilakukan pada Senin (20/5/2013).
 
Katon terjatuh dari panggung konser Bersama Kita Bintang ketika sedang merekam gambar para penonton bernyanyi bersama waktu bandnya, KLa Project, menyajikan hit mereka, Yogyakarta. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta. (Isna)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X