Kelly Rowland Gantikan Posisi Britney Spears di X Factor

Kompas.com - 21/05/2013, 16:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kelly Rowland dan Paulina Rubio akan bergabung sebagai juri dalam The X Factor USA bersama Simon Cowell dan Demi Lovato.

Kedatangan mereka menggantikan posisi yang ditinggalkan Britney Spears dan LA Reid, demikian seperti dikutip laman Digital Spy.

Dalam keterangan pers, Cowell mengatakan, "Memang butuh lebih dari satu dekade, tapi saya akhirnya senang untuk berada dalam satu panel bersama tiga wanita. Paulina dan Kelly sama-sama punya selera yang bagus dan pengalaman segudang di industri musik, bersama dengan Demi, ini akan jadi panel juri yang menyenangkan."

Rowland mengatakan dirinya senang untuk bergabung lagi dengan keluarga The X Factor.

Anggota Destiny's Child itu sebelumnya pernah menjadi juri The X Factor Inggris pada 2011.

Rubio yang pernah menjadi pelatih di The Voice Meksiko menambahkan, "Saya cinta The X Factor! Saya tidak sabar menemukan bintang selanjutnya di Amerika. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini sebagai juri."

Nama-nama lain yang sempat dihubung-hubungkan akan menggantikan posisi juri adalah Hilary Duff, Katy Perry, Cheryl Cole dan Jennifer Love Hewitt.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.