Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipastikan, Dua Konser Ulang Tahun KLa Project Tetap Digelar

Kompas.com - 21/05/2013, 18:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar baik datang untuk para penggemar band KLa Project atau Klanis. Grup bepersonel  Katon Bagaskara (vokal), Romulo "Lilo" Radjadin (gitar), dan Adi Adrian (piano dan keyboard) tersebut akan tetap menggelar dua konser besar mereka dalam rangka ulang tahun ke-25 band itu.

Asal tahu saja, Katon telah mengalami kecelakaan, terjatuh dari panggung dalam sebuah konser di Jakarta, Sabtu (18/5/2013) malam. Akibatnya, tulang belikat kirinya patah dan ia harus dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, lalu Rumah Sakit Pusat Pertamina, keduanya di Jakarta. Akibatnya pula, ada sejumlah konser mereka yang terpaksa dibatalkan.

Namun, tidak demikian dengan dua konser besar KLa Project dalam rangka ulang tahun ke-25 grup tersebut. Yang terdekat, KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey, akan tetap digelar pada 26 Juni 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Begitu pula konser akustik mereka di Jakarta Convention Center pada 26 November 2013.

"Jadi, dua sampai tiga minggu ke depan mereka membatalkan show-nya. Tapi, mereka tetap fokus sama (konser) perayaan 25 tahun ini," ujar Ucok Nasution dari Lian Mipro selaku promotor KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey dalam wawancara per telepon di Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Dengan kepastian tersebut, Ucok menjamin bahwa pihaknya bersama manajemen KLa Corp sama sekali tak akan mengubah jadwal konser besar itu. "Yang jelas, untuk konser kami tidak ada perubahan, kami juga sudah ketemu sama pihak KLa Corp, sejauh ini masih on schedule," jelas Ucok.

Kabar baik lainnya, terang Ucok, sejauh ini kondisi Katon sudah membaik dan akan segera berlatih untuk konser itu. "Informasi yang kita dapat, sudah membaik, bahkan rencananya dalam waktu dekat ini mereka mau latihan," kata Ucok.

Selain itu, Rabu (22/5/2013), mulai pukul 11.00 WIB, akan ada penjualan tiket konser tersebut dengan harga menarik.

"Ya, rencananya besok di City Walk, (kawasan) Sudirman, kami buka loket, jam  11.00 (WIB) sampai selesai. Tiketnya tersedia sekitar 500 sampai 800 saja dan ini dijual, tanpa ada syarat. Kami ingin meringankan (biaya menonton untuk) teman-teman Klanis," terang Ucok lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com