Ini Cara Miley Cyrus Menginspirasi Penggemar

Kompas.com - 22/05/2013, 08:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris, penyanyi, dan penulis lagu Miley Cyrus (20) terinspirasi dari para penggemarnya saat membuat singel terbaru berjudul ”We Can’t Stop”. Dia pun berharap lagu ini menjadikan penggemarnya berbuat hal-hal terbesar dalam hidup mereka.

”Lagu ini benar-benar terinspirasi dari mereka. Kami tidak peduli, kami akan melakukan apa saja yang ingin dilakukan,” ujar Cyrus kepada E! News di sela-sela acara Billboard Music Awards, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Cyrus sering berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. Sering kali penggemarnya menanyakan kapan album terbarunya dirilis. Maklum saja, Cyrus mengeluarkan album terakhir kali pada tahun 2010 berjudul Can’t Be Tamed. Untuk semua hal yang telah dilakukan penggemarnya, bintang film serial Hannah Montana ini berterima kasih dengan cara membuat sebuah lagu.

”Selama ini mereka sangat percaya kepada saya. Lagu ini merupakan curahan hati saya kepada mereka. Apa saja yang saya rasakan tidak bisa berhenti begitu saja. Saya menjadi diri sendiri, begitu pun mereka tak harus berubah seperti saya, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” ungkap pelantun ”Party in the USA” ini. (Female First/SIE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.