Psy Akan Goyang Jakarta

Kompas.com - 22/05/2013, 09:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Psy, penyanyi yang mendunia berkat single "Gangnam Style", bakal menggoyang Jakarta. Setelah sempat simpang siur, rapper asal Korea Selatan tersebut dipastikan menggelar konser di Indonesia.

Kepastian kedatangan Psy disampaikan V Entertainment & Sports (VES) melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa. Berkolaborasi dengan S27 Entertainment, pihaknya memastikan kehadiran Psy dalam konser bertajuk "Psy Harmony Concert" yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno itu akan menandai Korea-Indonesia Friendship Year 2013.

Pada konser di Jakarta nanti, Psy akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia. "Ini kehormatan bagi saya akhirnya bisa mempersembahkan pentas untuk teman-teman di Indonesia. Konser di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia," ungkapnya.

Melalui akun Twitternya pula, Psy mengabarkan rencana konsernya di Jakarta. "RT This! Confirmed! PSY live in JKT. 6 July 2013 at GBK! Promoted by Veslive ent, S27 and supported by @MHKetainment ticket info soon!" ungkapnya.

Kabar rencana konser PSY di Jakarta ini dipastikan akan disambut para penggemar K-Pop di Indonesia, terutama fans PSY sendiri. Bahkan kabarnya rencana PSY ke Indonesia ini dilatarbelakangi oleh hasil pemecahan rekor Gangnam Style yang melibatkan 12.000 fans di Pantai Losari, Makassar, beberapa waktu yang lalu.

 
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.