Rio Dewanto: Gue Sering Pamerkan Joe Taslim

Kompas.com - 22/05/2013, 22:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai rekan satu profesi, Rio Dewanto ikut bangga terhadap Joe Taslim, yang bermain dalam film Fast & Furious 6. Begitu bangganya, Rio sampai menunjukkan cuplikan film yang menampilkan Joe ke teman-temannya yang berasal dari luar negeri.

"Gue kalau ketemu temen gue yang dari mana gitu, gue suka pamer. Aktor ini dari negara gue, keren lho, jangan remehin negara gue. Pas tahu dia keterima aja (main film Fast & Furious 6) bangga banget," ujar Rio ketika diwawancara di Planet Hollywood Jakarta dalam acara pemutaran perdana film Optatissimus, Selasa (21/5/2013) malam.

Rio tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat ketika bertemu langsung dengan Joe. Sosoknya di depan dan belakang layar sangat jauh berbeda.

"Sudah ketemu, dia (Joe) baik banget, sumpah, parah baiknya. Seru, asyik. Setiap ketemu orang hebat seperti Joe dan Kellan Lutz (bintang Hollywood), humble semua. Itu perlu dicontek," ucap Rio.

Pencapaian Joe di bidang film juga memotivasi Rio untuk membuktikan kualitasnya dalam berakting. Kekasih artis peran dan model Atiqah Hasiholan itu juga tidak sabar melihat permainan Joe dalam Fast & Furious 6.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.