Rieka Roslan Kangen Kenakalan Yuke Sampurna

Kompas.com - 23/05/2013, 14:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Rieka Roslan pada 2005 memutuskan untuk berpisah dengan band The Groove, yang telah membesarkan namanya. Namun, itu tak berlangsung lama. Ia mengaku kerap dilanda rasa rindu akan grup yang beranggotakan Reza (vokal), Yuke Sampurna (bas), Ari (gitar), Tanto (keyboard), Ali (Piano), Rejos (perkusi dan vokal), dan Deta (drum) itu.

"Waktu anak-anak minta kembali, saya juga ingin kembali, tulus karena memang sudah kangen semenjak saya pergi pada 2005," ungkap Rieka dalam wawancara seusai peluncuran single The Groove yang berjudul "Kusambut Hadirmu" di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013) malam. "Saya takut kalau tidak mengiyakan keinginan teman-teman karena yang membuat saya seperti (sukses) ini itu teman-teman," lanjutnya.

Rieka tak menampik bahwa banyak hal dirindukannya dari The Groove. "Lagian saya juga sudah kangen dengan nakalnya Yuke, yang suka becandain saya, dan permainan keyboard Ali yang demikian, dan memang kangen sama becandaannya The Groove, yang aneh banget," kata Rieka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.