Regina "Idol": Fatin Beruntung Bisa Masuk Grand Final

Kompas.com - 23/05/2013, 19:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina "Idol" Ivanova menilai betapa keberuntungan berpihak kepada Fatin Shidqia Lubis. Betapa tidak, ketika Fatin lupa lirik dalam menyanyikan lagu "Everything at Once", pada X Factor Indonesia episode 10 Mei 2013 tak ada proses eliminasi peserta.

Menurut Regina, lupa lirik lagu ketika menyanyi, seperti yang terjadi pada Fatin itu, merupakan kesalahan besar.

"Lupa lirik, itu vital, apalagi sudah (babak) tiga besar. Beruntung bisa masuk di grand final. Kalau kemarin ada eliminasi, bisa pulang (terliminasi). Beruntung banget. Menurut aku lho, ya," kata Regina dalam wawancara di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Tapi, Regina mengaku juga pernah lupa lirik. Begitu pula rekan satu angkatannya dalam Indonesian Idol 2012, Yoda. Dalam keadaan tersebut, Regina atau Yoda tidak hanya diam, karena pertunjukan harus terus berlanjut.

"Contohnya, Yoda. Yoda waktu itu masih bisa lanjutin show-nya. Meskipun bla-bla, bukan cuma diem," kenangnya.

Regina berharap Fatin maupun para kontestan lain X Factor Indonesia benar-benar menyerap ilmu selama dikarantina, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama di panggung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.