Hamil, Ashanty Ubah Jadwal Manggung

Kompas.com - 27/05/2013, 12:08 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Begitu mengetahui dirinya sedang hamil enam minggu, penyanyi Ashanty segera mengubah jadwal manggung-nya. Hal itu diungkapkan oleh manajer pribadinya, Joe Marcella.

"Jadwal di-reschedule semua. Kami sesuaikan ritme dengan kehamilan dia," jelas Marcella dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Minggu (26/5/2013) malam.

Lanjut Marcella, bersama sang suami, vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermanyah, Ashanty berencana menyampaikan kabar bahagia itu kepada pers. "Nanti juga Mas Anang dan Mbak Ashanty kasih kabar ke media kok," ujarnya.

Bagi pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 tersebut, kehamilan itu sangat ditunggu-tunggu, seperti yang pernah diungkapkan Anang beberapa waktu lalu ketika berbicara mengenai harapan dan semangat baru begitu menempati kediaman mereka di Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Karena anak adalah titipan dan pemberian, kalau kami rencanakan, tapi Allah bilang kami masih perlu apa (sehingga masih harus menunggu lagi untuk punya anak), perlu apa ya," ujar Anang dalam wawancara di ruko kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

"Kalau ngomong banyak (rencana), ya banyak sekali. Tapi kan ada prioritas jangka pendek dan jangka panjang. Banyak hal yang tidak bisa aku runutkan satu per satu. Ya, yang jangka pendek ini kami harus pindah dulu, karena setelah pindah rumah pasti ada problematika baru," ujar Anang lagi ketika itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X