Masuk IGD, Ashanty Ternyata Hamil Muda

Kompas.com - 27/05/2013, 12:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena pusing, penyanyi Ashanty masuk instalasi gawat darurat. Ternyata, ia sedang hamil muda.

"Ya alhamdulillah, Ashanty hamil muda, baru enam minggu," terang Joe Marcella, manajer pribadi Ashanty, dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Minggu (26/5/2013) malam.

Diungkapkan oleh Marcella, kehamilan Ashanty baru diketahui pada Sabtu (25/5/2013) malam. Ketika itu, wanita yang menikah dengan Anang pada 12 Mei 2012 tersebut pusing dan dibawa ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Pertamina Pusat (IGD RSPP). "Ya, semalam pusing, makanya dibawa ke IGD RSPP. Ternyata lagi ngidam," terangnya lagi.

Sesudah mendapat perawatan dokter di sana, Ashanty kini baik-baik saja. "Sudah sehat, lagi mual-mual aja. Nih lagi dikasih obat pusing dari dokter. Ya, ini berkah ya, pas pindah ke rumah baru, dapat anak juga," kata Marcella.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X