BCL Persembahkan Piala untuk Habibie dan Ainun

Kompas.com - 28/05/2013, 02:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Lagu "Cinta Sejati" yang diciptakan Melly Goeslaw mengantar penyanyi Bunga Citra Lestari untuk membawa pulang Piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 sebagai Soundtrack Terbaik. Piala tersebut merupakan Piala IMA pertamanya setelah sekian lama hanya menghiasi daftar nominasi.

"Ini pertama kali aku menang di Indonesia Movie Awards, biasanya hanya masuk nominasi. Ini adalah titik balik aku setelah sempat menghilang karena melahirkan. Jadi ini hadiah," ujar BCL saat ditemui seusai menerima piala di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013).

"Enam tahun lebih aku jadi penyanyi, baru kali ini Melly kasih lagu dan langsung meledak," lanjutnya lagi.

Selain berterima kasih kepada pencipta lagu, istri dari Ashraff Sinclair itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Habibie dan mendiang Ainun. Ia menyerahkan piala itu untuk kedua tokoh negara tersebut.

"Kalau aku enggak berperan sebagai Ibu Ainun mungkin aku enggak bisa menyanyi sedalam itu. Aku akan tunjukin kirim foto dan e-mail kepada Pak Habibie. Ini piala buat Pak Habibie dan Ibu Ainun," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.