Raffi Ahmad Makin Sering Diduetkan Lagi dengan Mantan Pacar

Kompas.com - 28/05/2013, 07:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelan tapi pasti, Raffi Ahmad mulai kembali menemukan kegairahannya di dunia entertainment pasca kasus dugaan kepemilikan narkoba. Ia menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang Indonesian Movie Award 2013 yang disiarkan langsung di Studio 8 RCTI, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Ada yang menarik, Raffi ditemani sang mantan, Laudya Cynthia Bella, ketika membacakan Nominasi Pasangan Terbaik. Raffi pun mengaku lupa karena berada di samping Bella. "Hmm... Bella, saya mau baca, jadi lupa," ujar Raffi sesaat berdiri, berdampingan dengan Bella.

Wajah Raffi terus mengukir senyum dan membacakan pembukaan untuk nominasi tersebut. "Berbicara soal film pasti ada pasangan, baik dalam cinta, drama, kekasih, keluarga, persahabatan, mantan kekasih juga ada, di dalam film," lanjut Raffi yang kala itu mengenakan kemeja putih, dibalut jas hitam dan dasi kupu-kupu berwarna hitam pula.

Menurut Bella, tidak mudah menjadi pasangan dalam sebuah film. Jalinan atau chemistry harus dirajut sedemikian rupa agar penonton terlena dengan kisahnya. "Pasangan menceritakan kisah hidupnya masing-masing," kata Bella.

"Putus nyambung, putus nyambung kalau enggak cocok," timpal Raffi.

Hasilnya, Lukman Sardi dan Dewi Irawan dari film Rectoverso yang diumumkan sebagai pemenang. Sementara Chico Jericho yang datang menggandeng Bella hanya tersenyum melihat kekasihnya sedang bersama sang mantan untuk sebuah pekerjaan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X