HiVi! Terharu Seru

Kompas.com - 28/05/2013, 09:05 WIB
EditorAti Kamil

SUMEDANG, KOMPAS.com -- Hujan besar tidak mengurangi animo penggemar HiVi! untuk menyaksikan grup idamannya. Hal itu terjadi saat HiVi!, yang diawaki Febrian Nindyo (Febri, vokal/gitar), Ilham Aditama (Ilham, vokal), Dalila Azkadiputri (Dea, vokal), dan Ezra Mandira (Ezra, vokal/gitar), manggung dalam acara penutupan "Green Living and Youth", di Bale Santika, Kampus Universitas Padja- djaran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (24/5/2013) malam.

"Seru banget! Hujan-hujan, gede banget, tetapi mereka bela-belain tetap datang untuk menyaksikan kami," ujar Dea. Mereka mengaku sempat deg-degan, khawatir pertunjukan dibatalkan karena hujan.

Keputusan untuk tetap tampil rupanya tidak sia-sia. "Kami sampai terharu. Terus penonton juga hangat dan kompak banget sehingga suasana sangat hangat. Bener-bener terkesan," ujar Dea. Enam lagu pun mengalun, termasuk lagu andalan mereka, ”Orang Ketiga”.

Grup pemilik album Say Hi! To HiVi! tersebut memang luar biasa sibuk. Jumat malam, seusai manggung di Unpad Jatinangor, mereka langsung balik ke Jakarta. Sabtu siang dan malamnya, mereka harus muncul di dua studio televisi berbeda.

Febri mengungkapkan "rahasia" dirinya dan teman-temannya untuk menjaga stamina. "Kuncinya, kami banyak-banyak minum air putih. Terus, juga tidur jika ada kesempatan, termasuk di perjalanan. Kami jadinya bugar-bugar aja tampil," ujar Febri. (ush)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.