Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HiVi! Terharu Seru

Kompas.com - 28/05/2013, 09:05 WIB

SUMEDANG, KOMPAS.com -- Hujan besar tidak mengurangi animo penggemar HiVi! untuk menyaksikan grup idamannya. Hal itu terjadi saat HiVi!, yang diawaki Febrian Nindyo (Febri, vokal/gitar), Ilham Aditama (Ilham, vokal), Dalila Azkadiputri (Dea, vokal), dan Ezra Mandira (Ezra, vokal/gitar), manggung dalam acara penutupan "Green Living and Youth", di Bale Santika, Kampus Universitas Padja- djaran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (24/5/2013) malam.

"Seru banget! Hujan-hujan, gede banget, tetapi mereka bela-belain tetap datang untuk menyaksikan kami," ujar Dea. Mereka mengaku sempat deg-degan, khawatir pertunjukan dibatalkan karena hujan.

Keputusan untuk tetap tampil rupanya tidak sia-sia. "Kami sampai terharu. Terus penonton juga hangat dan kompak banget sehingga suasana sangat hangat. Bener-bener terkesan," ujar Dea. Enam lagu pun mengalun, termasuk lagu andalan mereka, ”Orang Ketiga”.

Grup pemilik album Say Hi! To HiVi! tersebut memang luar biasa sibuk. Jumat malam, seusai manggung di Unpad Jatinangor, mereka langsung balik ke Jakarta. Sabtu siang dan malamnya, mereka harus muncul di dua studio televisi berbeda.

Febri mengungkapkan "rahasia" dirinya dan teman-temannya untuk menjaga stamina. "Kuncinya, kami banyak-banyak minum air putih. Terus, juga tidur jika ada kesempatan, termasuk di perjalanan. Kami jadinya bugar-bugar aja tampil," ujar Febri. (ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com