Fatin Diajak Putri Amien Rais Main Film di Eropa

Kompas.com - 28/05/2013, 16:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis menarik perhatian putri dari tokoh nasional Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais. Fatin pun akan diajaknya main film di Eropa.

Hanum mengungkapkan keinginannya ini melalui Twitter. Fatin diajak ke Eropa untuk menjadi pemeran dan menyanyikan soundtrack film 99 Cahaya. "@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik:) n nyanyikan ost nya:)," tulis Hanum.

Hanum menuliskan keinginannya itu tak lama setelah ia memirsa aksi pemungkas Fatin pada Grand Final X Factor Indonesia. Rupanya, Hanum mengikuti perjalanan Fatin sejak awal hingga menjadi jawara kompetisi menyanyi tersebut. Hanum terlihat beberapa kali berkicau tentang kekagumannya kepada suara Fatin.

Film 99 Cahaya akan digarap oleh Hanum berdasarkan buku dengan judul yang sama. Buku ini mengisahkan pengalaman Hanum ketika beberapa tahun menetap di Eropa. Di dalamnya ada cerita tentang Islam di Eropa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X